Selasa, 03 Maret 2015

CIRI - CIRI MB PANCINGAN ♂♀






PERMISI/PERHATIA

Jika agan agan beli MB / burung apapun di pedagang yg tidak berani memberi anda jaminan burung tersebut bukan burung pancingan, ada baiknya cara saya ini di praktekkan :


1. suruh pedagang ambil burung tersebut pakai tangan dikluarkan dari kandangnya dan kita pegang bagian dada sampai pantatnya, perhatikan badannya kurus apa tidak, jika kurus itu burung pancingan / sakit .


2. Suruh pedagang buka paruhnya itu burung dibawah sinar, dan kita lihat ada luka apa tidak didalam tenggorokannya, jika ada bekas2 luka... 100% itu burung pancingan .


Jika pedagang tersebut tidak mau melakukan hal hal diatas, saya sarankan JANGAN DI BELI ... lebih baik beli diruko ruko / teman, tetangga yg sudah jaminan 100% pur total dan sehat dan lincah, soal harga harga memang berbeda lebih tinggi sedikit, tapi dijamin hidup dan tidak kluar uang lgi buat beli MB bahan lgi ....


Dan jangan tertipu dengan pedagang yg mengatakan burung mau makan kok, tuh liat ja kandanganya, kebanyakan pedagang tidak pernah mau membersihkan kotoran2 dikandang burungnya, setelah burung tersebut laku, malah bisa dimasukan burung lgi, jadi jngan terpengaruh dari kotoran dikandang ..


dan hati hati dengan air minum yang diberi air infusan .....


CUma segini ilmu yg bisa saya share, SEMOGA BERMANFAAT  ....


TKS ..... salam KICAU MANIA dan salam CSWA












CSW menjual aksesoris burung kesayangan anda

Berikanlah yang terbaik untuk burung kesayangan kita dan burung itu juga akan memenuhi harapan-harapan kita.

silakan hub kami JL. KEBALEN KULON 3 / 19 Surabaya

Contact person :
______________

Flexi : 031-70294390
AS : 085235575805
XL : 081938185336
Axis : 083830662008
Pin BB : REQUEST VIA SMS

Salam aman.nyaman menenteng dan kicau mania burung seluruh tanah air

1 komentar: